Saturday, March 29, 2014

Download Far Cry 3 Full Repack Update Terbaru

Free Download Far Cry 3 Full Repack Update Terbaru. New Update Games Full Version PC Terbaru 2013. Permainan dengan genre action seperti FPS atau First Person Shooter memang paling banyak dimainkan oleh para gamers. Salah satunya adalah Far Cry 3 yang saya bagikan kali ini yang full repack dan merupakan salah satu game terbaik 2013. Didalamnya anda akan bertarung mati-matian dengan sekelompok bajak laut kejam yang akan membunuh anda dan teman-teman anda. Sebelumnya saya sudah membagikan game Plants vs Zombie yang juga seru untuk anda mainkan. Bagi yang sudah tidak sabar ingin berpetualang silahkan langsung download game ini secara gratis melalui link yang ada di bawah.

Far Cry 3 menceritakan tentang sekelompok pemuda yang berlibur di sebuah pulau, namun ternyata mereka harus berhadapan dengan para bajak laut yang siap membantai dan dipimpin oleh seorang pembunuh Vaasa. Anda akan ditugaskan untuk bertahan hidup dengan cara apapun termasuk harus menghadapi pertarungan para pembajak dan pemberontak lokal dimana darah dan obat-obatan mengalir seperti air. Beberapa psikopat berkelahi dengan orang lain.

Game PC Far Cry 3 ini berbalut dengan pertarungan yang tiada berakhir. Dengan design grafis yang sangat real akan membuat anda merinding ketika karakter di dalamnya berkelahi, bersimbah darah sampai mati. Kekejaman tidak hanya miliki manusia, anda juga harus bertarung dengan kelompok beruang ganas yang siap menerkam.


Games : Free Download Far Cry 3 Full Repack Update Terbaru
Size : 4GB
Requirements : Windows 7 / XP / Vista dengan syarat minimum yang disarankan
Bahasa : en-US
License : Free
Author : Ubisoft

No comments:

Post a Comment